Kini bisa Sewa Balon Udara tanpa Ribet

sewa balon udara
(Gambar: muggom)

Balon Promosi sudah menjadi bagian dari hidup kita, terutama di dunia bisnis. Promosi suatu barang atau jasa jadi terbantu dan lebih menarik perhatian dengan balon udara. Balon udara yang melayang di ketinggian yang tinggi dan di tahan oleh seutas tali, balon yang membusur membentuk setengah lingkaran dan di tancapkan ke tanah seperti gapura, dan lain lain. Bentuk balon ini bisa bermacam – macam, bisa bentuk 3 dimensi seperti kubus, oval, bulat atau bisa bentuk barang sekitar kita seperti pesawat, rumah, mobil dan lainnya. Namun karena tidak sempat membuat atau memesan balon udara, sekarang kita bisa sewa balon udara sesuai keinginan kita.

Layanan ini sudah tersedia via online yaitu melalui website atau kontak pribadi dan sudah satu paket, jadi anda tidak perlu repot – repot lagi untuk melakukan semuanya. Yang pertama adalah survey lokasi pemasangan. Langkah ini di lakukan untuk mensurvey lokasi lapangan, tim survey akan mengecek titik aman untuk pemasangan balon udara. Kedua, mobilisasi dan keamanan, ini termasuk melakukan negosiasi kepada orang daerah sekitar atau orang berwenang. Ketiga yaitu pajak iklan atau reklame, perkerjaan ini dilakukan untuk megurus soal pajak pemasangan iklan/reklame, dan ini lebih mudah dilakukan dan diurus oleh pihak penyewa balon. Juga di suguhi pelayanan pengisian gas dan pemasangan balon udara, lalu ada perawatan dari balon udara yang di sewa yang di lakukan oleh teknis yang profesional. Itulah layanan – layanan yang akan nikmati bila sewa balon udara.

Dengan pelayanan yang lengkap dan efisien, kita sebagai penyewa tidak perlu melalukan itu semua dan menghadapi resiko yang besar karena belum profesional. Tinggal sewa balon udara  yang bisa kita akses dengan mudah melalui gadget kita dan koneksi internet, semua perkerjaan tadi akan dilakukan oleh teknisi profesional. Tinggal klik di website nya lalu hubungi sang owner, kita bisa dapat layanan yang baik tadi, bahkan supplier atau tempatnya bisa satu domisili dengan tempat aja, jadi makin praktis dan menghemat waktu. Selamat mencoba !

Leave a comment

Blog at WordPress.com.

Up ↑